oleh

Wagubsu Hadiri Pelantikan Serentak Pengurus DMI, IPHI Dan BKPRMI Madina

-Daerah-267 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/08) (Panyabungan) – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeksah menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Madina, Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Madina di Halaman Mesjid Nur Alan Nur, Senin (22/08/2022).

Pantauan wartawan, selain dihadiri Wagubsu, Musa Rajeksah, acara pelantikan serentak ini juga dihadiri Bupati Mandailing Natal H.M Jafar Sukhairi Nasution yang dilantik sebagai Ketua DMI Kabupaten Madina, wakil Bupati Madina, Atika azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Kabupaten Madina, Erwin Efendi Lubis SH, Kapolres Madina, AKBP H M Reza CAS, SIK, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Madina, Arief Yudiarto SH, MH.

ptsmmhutmadina

Dandim 0212/ TS di Wakili Pabung Madina, Mayor Inf David Butar butar, Sekretaris Daerah Kabupaten Madina, Gozali Pulungan, Ketua TP PKK Kabupaten Madina, Ny Hj Elly Jafar Sukhairi Nasution, Ketua DPD II Golkar Madina H.Aswin Parinduri dan organisasi kepemudaan.

Disela acara Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan bahwa hadirnya DMI di kabupaten Madina ini adalah untuk ummat islam.

“kepada seluruh Pengurus DMI saya minta agar bersama-sama memakmurkan mesjid – mesjid yang ada di seluruh Kabupaten Madina, yang salah satunya dengan melaksanakan sholat Subuh berjama’ah sebagaimana yang telah diatur dalam Perbup Kabupaten Madina”.tandasnya

Lalu beliau juga menegaskan bahwa dengan dilantiknya 3 organisasi ini, ia merasa yakin bahwa organisasi ini akan kuat dan berkembang pesat di Kabupaten Madina.

Sementara itu, Wagubsu Musa Rejeksah dalam sambutnya menuturkan bahwa pelantikan yang digelar hari ini sangat luar biasa. karena, didalam tempat yang sama juga melantik tiga Organisasi yang berbeda Pengurus.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersamaan ini, sehingga kita menjadi contoh untuk masyarakat kita”.ujarnya

Kemudian Ketua DPD Golkar Sumut itu juga mengucapkan selamat untuk para pengurus yang sudah dilantik dengan harapan semoga bisa berbuat untuk masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat kita. Serta mari kita jaga kekompakan ini terus, kita jaga persatuan ini terus menerus dengan saling bekerjasama”.sebutnya

Kepada Bupati Madina beliau juga berpesan supaya terus menjaga keharmonisan dengan Forkopimda demi terciptanya pembangunan Kabupaten Madina kedepan”.pungkasnya mengakhiri sambutan.

Dan adapun untuk nama-nama pengurus DMI Madina Periode 2022-2026 yang baru dilantik yakni, Ketua HM Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Ketua, Azmi Utammi Nasution dan Bendahara, dr. Efta.

Sedangkan untuk pengurus IPHI Kabupaten Madina Periode 2022-2027 yang baru dilantik yakni Ketua H. Safaruddin, Sekretaris Binsar Nasution, Bendahara, Nurjalilah Lubis

Dan untuk pengurus daerah BKPRMI periode 2022-2026 Kabupaten Madina yang baru dilantik adalah Ketua, Ahmad Fauisal Nasution, Sekretaris Ahmad Khariri Harahap dan Bendahara Alimulki. (007)

Komentar

News Feed