oleh

Wabup Madina Buka Rakerda PKK Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2021

-Daerah-246 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (30/11)(Panyabungan) – Bertempat di Aula Hotel Rindang, Panyabungan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Kabupaten Mandailing Natal tahun 2021. Selasa (30/11/2021).

Sambutan Bupati Madina yang dibacakan oleh Wakil Bupati Madina mengatakan “Sebagai pembina TP PKK saya mengajak seluruh organisasi perangkat daerah dan komponen masyarakat untuk sama sama berperan aktif membantu generasi PKK melalui program program yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat.”

ptsmmhutmadina

“Dengan peran strategis yang dimiliki, saya berharap PKK dapat memberikan kontribusi yang nyata terhadap pemangunan di Kabupaten Mandailing Natal melalui kader yang tersebar sampai ketingkat desa, PKK menjadi corong pemerintahan dalam menyampaikan kebijakan dan program program yang dilaksanakan untuk mewujudkan tujuan PKK yang sangat mulia tersebut, maka diperlukan upaya penyelarasan kebijakan antara OPD dengan tim penggerak PKK.”tutupnya.

Hadir dalam Rakerda Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, Wakil Sekretaris I PKK Provinsi Sumatera Utara, Kepala OPD Pemkab Madina, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Mandailing Natal. (30/11)(009)

Komentar

News Feed