oleh

Virtual, Lapas Panyabungan Ikuti Pembukaan Rakor Dengan Inspektorat Jenderal Kemenkumham Tahun 2021

-Daerah-241 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/11)(Panyabungan) – Dalam rangka mengawal kinerja semakin berakhlak tahun 2021. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti rapat koordinasi (rakor) pengawasan dengan inspektorat jenderal Kemenkumham yang dibuka oleh Menkumham RI, Yasona H Laoly, SH

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan beserta jajaran pejabat struktural eselon IV dan Eselon V dan staff mengikuti kegiatan pembukaan rapat pengawasan Inspektorat Jenderal Kemenkumham tersebut dari aula Lapas Panyabungan secara virtual melalui aplikasi zoom.

ptsmmhutmadina

Usai mengikuti rakor dengan jenderal inspektorat Kemenkumham, Kalapas kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina, Rabu (03/11/2021) mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat Inspektur Jenderal Kemenkumham nomor: ITJ.UM.01.01-3505 tanggal 26 Oktober 2021.

Dalam hal lanjutnya, undangan menghadiri kegiatan rakor pengawasan Inspektorat Jenderal Kemenkumham dalam rangka mengawal kinerja semakin Berakhlak Tahun 2021.

“Setelah mengikuti rakor dengan Inspektorat Jenderal Kemenkumham, saya berharap kedepan kinerja kita di Lapas Kelas IIB Panyabungan ini dapat semakin membaik dan Semakin Berakhlak sehingga dapat mewujudkan WBK dan WBBM”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed