oleh

Virtual, Lapas Panyabungan Ikuti Entry Meeting LKKL 2021

-Daerah-154 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/11)(Panyabungan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan, Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti kegiatan entry meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini bertujuan untuk mempertahankan predikat Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM, yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

ptsmmhutmadina

“ada tiga point dalam pembahasan itu, namun hal yang terpenting adalah pemutakhiran profil risiko dalam penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga (LKKL) beserta pengendalian internalnya”.demikian dijelaskan Kalapas kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina, Senin (15/11/2021)

Lanjutnya, hal ini akan digunakan sebagai dasar penentu luas lingkup dan penyempurnaan prosedur pemeriksaan terinci LKKL.

Lalu mantan Kalapas kelas IIB Kayu Agung ini juga menambahkan, transaksi-transaksi siklus pendapatan dan belanja juga diuji secara substantive meski dilakukan terbatas serta melakukan pemantauan tindak lanjut hasil pemeriksaan LKKL di tahun-tahun sebelumnya, termasuk menilai dampaknya terhadap LKKL Tahun 2021. (007)

Komentar

News Feed