oleh

Virtual, IAD Daerah Madina Rapeng Dengan IAD Se-Indonesia Tahun 2020

-Daerah-290 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/12) (Panyabungan) – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Mandailing Natal (Madina) menggelar Rapat pengurus (Rapeng) secara virtual dengan pengurus IAD Se-Indonesia tahun 2020, di lantai 2 Sekretariat IAD daerah Madina kantor Kejaksaan Negeri Madina, Senin (14/12/2020).

Selain IAD Daerah Madina, rapeng secara virtual tersebut juga diikuti oleh pengurus IAD wilayah (Provinsi) dan daerah kabupapten/kota lainnya di sekretariat IAD masing-masing.

ptsmmhutmadina

Untuk IAD daerah Madina sendiri, rapeng dihadiri oleh Ketua IAD daerah Madina yakni Ny. Yuyun Taufiq, Wakil Ketua Ny. Eka Putra, Ketua Bidang Sosial Budaya : Ny. April Aditya, Ketua Bidang Ekonomi, Ketua Bidang Pendidikan, GOW, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua IAD Daerah Madina, Ny Yuyun Taufiq usai mengikuti rapeng secara virtual dengan seluruh pengurus IAD Se-Indonesia kepada MNC Trijaya Mandailing Natal mengungkapkan bahwa selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota dan pengurus IAD. Rapeng kali ini juga membahas tentang kepengurusan IAD yang baru.

Dan perlu juga saja sampaikan sambungnya, rapeng virtual pengurus IAD se-Indonesia ini dilakukan secara serentak dari sekretariat IAD masing-masing yang ada di seluruh Indonesia.

“kegiatan rapeng IAD se-Indonesia tahun 2020 ini, selain untuk menyambung serta mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus IAD, juga bertujuan untuk membahas kepengurusan IAD yang baru dan perkenalan Panitia serta Peserta (Ketua Wilayah) RPIAD Tahun 2020”.ungkapnya

Kemudian imbuhnya, dalam rapeng ini, kita juga menyampaikan terkait Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja IAD 2018-2021, serta Tahun 2019 untuk Laporan Tahunan Tahun Pertama dan mendengarkan pengarahan dari Ketua Pengawas IAD, Bapak Dr. Burhanuddin.

“agenda rapeng IAD ini kita juga melakukan pembahasan terkait permasalahan Wilayah dan melakukan sesi tanya jawab (Perwakilan 3 IAD Wilayah)”.tandasnya 

Amatan MNC Trijaya Mandailing Natal, diakhir acara rapeng secara virtual IAD ini, acara dilakukan dengan pembacaan dan penyerahan hasil rapat pengurus IAD Se – Indonesia Tahun 2020. serta dirangkai dengan penyerahan Apresiasi Bina Wacana, dan pemenang Quiz Bina Wacana. (007)

Komentar

News Feed