oleh

Versi Quick Count Dahwin Unggul Madina 

-Daerah-773 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/12) ( Panyabungan) – Berdasarkan hasil sementara perhitungan cepat (QC) dari tm pemenangan paslon 02, copy C1 dan Desk Pilkada Kesbanglinmas. Pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Drs H Dahlan Hasan Nasution – H Aswin Parinduri (Dahwin) di nyatakan unggul dari pasangan lainnya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mandailing Natal (Madina) 2020-2024 yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (09/12/2020).

Ketika MNC Trijaya Mandailing Natal melakukan konfirmasi langsung dengan kandidat calon Bupati Nomor urut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution usai melaksanakan sholat magrib di Mesjid Nur Ala Nur Aek godang. Dahlan yang merupakan calon petahana tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Madina atas kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya. 

ptsmmhutmadina

“kepada masyarakat Madina yang saya hormati di manapun berada serta para ulama tokoh adat, tokoh masyarakatn disini saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa atas rahmat dan karunia-nya.

Dan Alhamdulillah, walaupun masih hitung-hitungan sementara namanya, pasangan calon nomor 02 telah dinyatakan unggul jika dibanding dengan pasangan yang lain”.ujarnya

Dalam kaitan ini lanjutnya, saya juga ucapkan terima kasih kepada para pejuang yang telah berhasil memenangkan saya. Nah guna menindaklanjuti ini, sebagaimana yang saya sampaikan sewaktu kita mau kampanye, manakala Kami menang, seluruh tim pemenangan kami itu tetap melaksanakan tugas untuk membantu mempercepat pembangunan di segala Lini di Madina.

Lalu imbuhnya, secara pribadi pribadi maupun kelompok, terutama kepada partai pendukung, untuk tetap mengawasi kami agar tidak menyalah dari segi peraturan perundang-undangan terutama di bidang keuangan.

“Saya berharap kepada partai pendukung bantulah membangun Kabupaten Madina kali ini, bantulah memajukan Kabupaten Madina ini, dan bantulah memperbaiki Kabupaten Madina ini agar tidak terjadi korupsi-korupsi ke depan sebagaimana yang selama ini dinilai sangat menghancurkan perekonomian dan menghambat pembangunan”.pintanya

Dahlan juga menambahkan, setelah mendapat pengumuman resmi dari penyelenggara nanti, maka kita akan berkumpul kembali dan saya akan melanjutkan pembangunan, terutama yang berkaitan dengan keperluan masyarakat di semua kecamatan dan di semua desa yang ada di Kabupaten Madina. 

Dahlan mengimbau kepada tim dan relawan serta masyarakat agar sama-sama menjaga TPS masing-masing.

Hasil sementara versi perhitungan cepat (QC) yang dihimpun MNC Trijaya Mandailing Natal paslon No urut 01 – 66.158 suara, no urut 02 – 69.053 suara dan no urut 03 – 36.943 suara. (007)

Komentar

News Feed