oleh

Untuk Kebersihan Kota Panyabungan Pemkab Madina Serahkan Betor Sampah 9 Unit Pada Kelurahan

-Daerah-472 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/12)(Panyabungan) – Pemerintah Mandailing Natal melalui Dinas Lingkungan Hidup menyerahkan 9 Unit Becak Motor sampah pada pihak kelurahan,penyerahan Betor sampah dilaksanakan dihalaman kantor Dinas  Lingkungan  kab.Madina kamis ( 16/12/2021).

Penyerahan Becak Motor sampah ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan di pusat kota panyabungan yang terdiri dari 9 kelurahan demikian disampaikan Kadis Lingkungan Hidup Kasmir SPd.MM

ptsmmhutmadina

Dengan adanya betor sampah ini kota Panyabungan nantinya bertambah indah dan asri,dan ini menjadi tanggung jawab penuh pihak kelurahan dalam pengelolaan sampah di pusat kota panyabungan.

Lanjut” pengadaan betor sampah ini bersumber dari P.APBD tahun 2021 sebanyak 9 unit ,dan terkait sampah yang diangkut oleh betor akan diantar ke Ambrol yang telah disediakan sebanyak 8 unit kemudian truk sampah akan mengangkut ambrol ke Tempat Pembuangan Ahir ( TPA )
Kita mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan karena  pemerintah telah menyediakan ambrol dan betor sampah karena membuang sampah kesembarang tempat merupakan perbuatan yang tidak baik dan mencemari lingkungan katanya
Dengan adanya betor sampah ini kedepan kita harapkan kota panyabungan menjadi kota yang asri,bersih dan menjadi kota Adipura katanya mengahiri.
Adapun kelurahan yang mendapatkan Betor sampah yakni Kel.Panyabungan I,kel.Panyabungan II kel.Panyabungan III,kel.Pasar Hilir,Kel.Kayu Jati,Kel.Kota Siantar,kel.Sipolu-polu,kel.Pidoli Dolok dan Kel.Jalan Lidang.
Lurah Pidoli Dolok Ainan Nur SAg. Penerima betor sampah mengucapkan terimakasih,karena selama ini yang menjadi kendala pengangkutan sampah yang tidak dapat masuk ke Gang yang sempit sehingga dengan adanya betor ini kendala ini dapat teratasi katanya.(16/12)(009)

Komentar

News Feed