oleh

Ultah ke-62, Bupati Madina Banjir Ucapan di Facebook

-Daerah-182 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/05)(Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan Hasan Nasution
pada Senin (11/5/2020), banjir Ucapan Ulang Tahun dirinya yang ke- 62 di beberapa akun Facebook warga Kabupaten Madina.

Orang nomor satu di Bumi Gordang Sambilan ini Ulang Tahun bertepatan di bulan suci Ramadhan dan ini tentunya memiliki ke istimewaan tersendiri bagi beliau.

BNNCOVID19

“Selamat Ulang Tahun yang ke 62 Bang Dahlan Hasan Nasution. Semoga umur panjang dan umur yang di ridhoi Allah SWT. Semoga hidup Bapak Bupati Madina penuh berkah dan menjadi saluran berkah bagi sesama”. Sebuah ucapan yang tertulis di dinding akun Fb Jokinasution Soramadina, Senin (11/5/2020) malam.

Postingan salah satu Pers Madina ini pun mendapat puluhan like dan komentar ucapan dari warga net lainnya, salah satunya akun Sofri Rangkuti “Semoga di usia bapak ini akan lebih baik dan berkah lagi kedepannya, dan semoga gaji guru honor tks sesegera mungkin di cairkan”.

Tidak ketinggalan akun Fb Muhammad Nuh memposting “Selamat ulang tahun Bapak Drs. H. DAHLAN HASAN NASUTION. Semga panjang umur, di beri kesehatan dan semangat untuk membangun Mandailing Natal. Amin Ya Robbal Alamin”.

Idris Batubara, juga memposting ucapan “SELAMAT ULTAH utk Bapak Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution. Semoga Allah SWT memberkati usia yang tersisa. Semoga Allah meridhai hidup kita menjadi pembawa manfaat bagi sesama mahluk. Aamiin”. Sebuah ucapan dari akun Idris Batubara yang juga beliau selaku Camat Panyabungan.

Kejutan ucapan pun datang dari salah tim sukses “SUKA” Bacalon Bupati Madina “Barakallah fii umrik semoga Allah memberi ke berkahan hidup yg lebih sempurna, amin,” Tulis akun Long Nasution, Senin (11/5/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Nasution salah satu keluarga besar Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution, merasa bersyukur atas semua doa dan ucapan selamat dari warga net dan seluruh masyarakat. Dimana di usia yang sudah 62 tahun beliau masih bisa terus berkiprah untuk membangun Madina yang lebih baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang sudah mendoakan abang kami di hari ulang tahun ini, semoga doa-doa dan ucapannya dikabulkan oleh Allah SWT, Amin yaa Rabbal Alamin,” Sebut Ridwan Nasution, Adik Kandung Drs Dahlan Hasan Nasution saat dihubungi media ini.(12/05)(Joki Nasution)

Komentar

News Feed