oleh

Ucapkan Terima Kasih, Warga Sirambas Jumpai Bupati Madina Terkait Perbaikan Wisata Sampuraga

-Daerah-175 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/06) ( Mandailing Natal ) – Jumpai Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution, warga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), mengucapkan terimakasih atas renovasi dan perbaikan wisata legenda sampurga, Kamis (11/06/2020) malam.

Warga yang datang langsung di terima oleh Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Kadis Kesehatan dr Syarifuddin dan Kadis Dukcapil, Ridwan Nasution di halaman Kantor Bupati Lama, Dalan Lidang, Panyabungan.

BNNCOVID19

Kepala Desa Sirambas Abu Hanipa Nasution kepada media menjelaskan bahwa kedatangan mereka dari pemerintahan desa sirambas serta tokoh masyarakat dan karang taruna menjumpai bupati untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati atas keikhlasannya untuk merenovasi wisata sampurga sebagai aikon wisata Madina.

“Atas keiklasan Bupati Madina membangun kembali wisata sampurga, otomatis telah meningkatkan perekonomian desa sirambas khususnya panyabungan barat, dimana saat lebaran idul fitri banyak wisatawan lokal yang berkunjung sampuraga”.terangnya

Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution menanggapi kedatangan warga desa sirambas tersebut berpesan kepada warga agar dapat menjaga sampurga itu dengan baik.

“wisata sampuraga itu sudah saya perbaiki, untuk itu saya minta kepada masyarakat agar menjaganya. Baik itu dari segi keamanannya, kebersihannya dan ketertibannya, agar wisatawan yang datang dapat merasa nyaman dan nantinya akan terus kembali datang”.ungkapnya (007)

Komentar

News Feed