oleh

Tingkatkan Kinerja, Lapas Panyabungan Ikuti Berbagai Virtual Meeting Dengan Kemenkumham RI

-Daerah-258 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/11)(Panyabungan) – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Panyabungan kanwil Kemenkumham Sumut, Hamdi Hasibuan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan virtual meeting yang dilaksanakan oleh Kemenkumham RI melalui aplikasi zoom, Kamis (04/11/2021)

Dari berbagai virtual meeting yang diikuti Kalapas diantaranya tentang “Penyusunan Usulan Disbursement Plan, Procurement Plan dan Kalender Kerja Pagu Alokasi Tahun Anggaran 2022 serta penyusunan Analisa kebutuhan Anggaran TA. 2023 untuk Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara”.

ptsmmhutmadina

Kegiatan kedua secara virtual, Kalapas juga mengikuti meeting tentang ” Pengadaan Barang dan Jasa di Masa Pandemi Covid -19″ yang diikuti oleh Kasi Bimnadik dan Kasubsi Keperawatan Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Untuk kegiatan ketiga, Kalapas Panyabungan juga mengikuti virtual meeting yang membahas tentang valuasi dalam proses pelaksanaan dan pengawasan pelaksanaan program integrasi, pencabutan SK integrasi, pemindahan narapidana dan kegiatan evaluasi serta pengawasan secara virtual.

Kalapas Hamdi Hasibuan didampingi oleh Kasi Bimnadik dan Giatja Suyetno, SH dan Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Hintar kepada MNC Trijaya Madina menuturkan, tujuan kita mengikuti berbagai kegiatan secara virtual ini dalam rangka evaluasi dan pengawasan pelaksanaan pelayanan pemasyarakatan.

“Saya berharap, dari seluruh kegiatan yang kita ikuti secara virtual meeting dengan Kemenkumham RI ini kedepan dapat meningkatkan kinerja kita, khususnya dalam hal evaluasi, pengawasan dan pelayanan pemasyarakatan”.ujar mantan Kalapas kelas IIB Kayu Agung tersebut

Dan tambahnya, apabila seluruh kegiatan yang kita ikuti hari ini dapat berjalan dengan baik, saya yakin tujuan kita untuk mewujudkan WBK dan WBBM akan terlaksana. (007)

Komentar

News Feed