oleh

Tim Monitoring Dan Evaluasi Kanwil Kemenkumham Sumut Kunker Ke Lapas Panyabungan

-Daerah-133 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/11)(Panyabungan) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) melalui tim monitoring dan evaluasi melakukan kunjungan serta menganalisa kebutuhan anggaran tahun 2023 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan.

Kedatangan tim dari Kanwil Kemenkumham Sumut tersebut diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan, Jum’at (19/11/2021) diruang kerjanya.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina menerangkan bahwa Lapas Panyabungan dengan Tim monitoring dan evaluasi melakukan diskusi terkait kebutuhan anggaran tahun 2023 serta kekurangan sarana dan prasarana pada Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Lanjutnya, Banyak hal yang kita diskusikan, akan tetapi yang kita fokuskan terkait kebutuhan anggaran tahun 2023, serta kekurangan sarana dan prasarana pada Lapas Kelas IIB Panyabungan”.

Pantauan MNC Trijaya Madina, usai melakukan diskusi. Tim monitoring dan evaluasi Kanwil Kemenkumham Sumut Kemudian turun langsung ke lapangan guna pengecekan kondisi bangunan Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Dan adapun pengecekan tersebut yakni mulai dari kantor, blok hunian, dapur serta kondisi lahan rumah dinas. Dan yang terakhir dilanjutkan dengan pengecekan lahan tempat bangunan lama Lapas Kelas IIB Panyabungan milik Kementerian Hukum dan Ham RI. (007)

Komentar

News Feed