oleh

Tim Kanwil Kemenkumham Sumut Kunker Ke Lapas Panyabungan Cek Kinerja Dan Pelayanan

-Daerah-256 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/10)(Panyabungan) – Tim Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, melakukan verifikasi kinerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan.

Kegiatan tersebut sebagai monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas di dalam Lapas Panyabungan yang dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

ptsmmhutmadina

Rangkaian pemeriksaan dilakukan yang dimulai dengan pelaksanaan tes urine kepada seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan. Tim Kemenkumham Sumut, menyatakan dengan hasil negatif. Selanjutnya, pengecekan pada dapur Lapas juga sesuai SOP degan hasil yang baik.

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina, Selasa (26/10/2021) mengatakan, pada pelaksanaan pengecekan kegiatan bimbingan kerja, Tim Kemenkumham Sumut lebih menekankan pada kegiatan peternakan. 

“Tim lebih menekankan pada kegiatan peternakan, seperti ternak puyuh, budidaya jangkrik dan budidaya ayam siam,” terangnya

Lanjutnya, Dia juga menyebutkan tim Kemenkumham Sumut juga melakukan razia kamar hunian warga binaan. Meski ditemukan beberapa benda seperti paku, pecahan kaca dan lainnya namun tim tidak menemukan adanya narkoba di dalam Lapas. (007)

Komentar

News Feed