oleh

Tiga Unit Rumah Dinas Guru SD Negeri 156 Desa Maga Lombang Terbakar

-Daerah-179 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/04) (Lembah Sorik Marapi) – Telah terjadi kebakaran dilokasi SD Negeri 156 Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu Malam (10/4/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, ada 3 (unit) rumah dinas guru di SD tersebut yang dilahap si jago merah.

ptsmmhutmadina

Menurut saksi mata, Pintor Nasution (51) yang juga merupakan Ketua Komite SD 156 Desa Maga Lombang ini mengatakan, sewaktu mereka nongkrong di warung kopi tak jauh dari lokasi kejadian, mereka mendengar ada yang teriak telah terjadi kebakaran. Selanjutnya dia bersama warga lainnya menuju lokasi kebakaran. Tiba dilokasi nampak api sudah membesar dan membakar rumah dinas guru SD Negeri 156 Desa Maga Lombang.

Setelah tiba dilokasi, bersama warga lainnya bahu membahu menyiram rumah tetangga yang berada di dekat kejadian.

Kira-kira 30 menit kemudian mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Kebakaran terjadi sekitar 45 menit dan korban jiwa tidak ada. Namun, barang-barang yang berada didalam rumah dinas guru SD Negeri 156 Desa Maga Lombang hangus terbakar yaitu Mobiler (bangku dan meja), buku-buku pelajaran, papan tulis, lemari kayu, plafon, instalasi listrik, seng, pintu-pintu, Jendela, kaca dan kerugian diperkirakan Rp 150 juta.
Hingga untuk saat ini api sudah padam.(11/04)(Joki Nasution)

Komentar

News Feed