oleh

Tidak Pernah Alergi Terhadap Siapapun, PT SMM : Hanya Saja Kita Punya Prosedur

-Daerah-215 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/03) ( Panyabungan) – Pihak PT. Sorik Mas Mining (PT. SMM) yang berdomisili di Mandailing Natal Sumatra Utara bantah tudingan alergi terhadap wartawan. Pihak Perusahaan selalu terbuka dengan Pihak manapun.

Hal itu di ungkapkan Hendra Rangkuti sebagai Humas PT. SMM kepada wartawan, Jum’at ( 26/03) di Kantor PT. SMM Jl. ABRI Panyabungan.

ptsmmhutmadina

“Tudingan kepada kami pihak PT. SMM yang menyebutkan Kami pihak P T alergi kepada wartawan  itu tidak benar” ungkap Hendrawan Rangkuti.

Menurut pihak PT. SMM, tudingan Menyebutkan PT SMM Alergi dengan Wartawan itu terlalu berlebihan. Apalagi Perusahaan pertambangan emas yang berdomisili di lingkup kabupaten Mandailing Natal (Madina) sumatera utara itu tidak memiliki Direktur dilokasi perkantoran PT.SMM di Jl.Abri Panyabungan Madina.

“Mohon maaf kalau pelayanan kami kurang berkenan dihati para kawan-kawan Jurnalis, kami tidak memiliki Direktur dikantor ini akan tetapi Direktur kami ada di Kantor Pusat Jakarta dan semua urusan tidak semua melalu Pimpinan kami dan kami sebagai Humas atau pelayan tamu perusahaan ini mencoba meladeni abang kita (Wartawan ingin Konfirmasi Direktur PT.SMM) namun beliau ingin jumpa Direktur, mohon maaf Direktur kami di Jakarta disini hanya ada Manager kami” sambung Hendra.

Hendra lebih lanjut, “Lagian setiap perusahaan yang saya ketahui itu punya struktur atau jenjang jabatan, jadi kalaupun ingin bertamu, itukan semua ada prosedurnya dan kami tetap terbuka dan membuka diri kepada siapapun tapi itu siapa yang datang dan apa keperluannya semua pasti ada yang membidanginya dan Bidang masing-masing diperusahaan ini, jadi kami harap tolonglah saling memaklumi.” lanjutnya

Seterusnya Hendra berharap tidak ada konflik pihak PT. SMM dengan pihak manapun khususnys Wartawan. Wartawan merupakan tombak pemberitaan agar dunia luar tahu akan keberadaan suatu hal pada suatu tempat. Hendra juga mengatakan Pihak PT. SMM sangat wellcome kepada siapa pun apalagi itu membawa Dampak yang baik kepada PT SMM dan tentunya itu sesuai prosedur. (26/03)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed