oleh

Terkait Laporan Warga Aek Banir, Kepala Inspektorat : SPT Sudah Saya Teken Untuk Pemeriksaan 

-Daerah-148 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/08) (Panyabungan) – Terkait adanya laporan warga Desa Aek Banir Kecamatan Panyabungan Kota atas dugaan tindak pidana korupsi dan penyalahgunaan wewenang serta tidak adanya transparansi dalam penggunaan Dana Desa (DD). Sudah ditindaklanjuti oleh Inspektorat Madina.

Demikian ditegaskan Kepala Inspektorat Madina, Marwan Bakti Siregar kepada media, Jum’at (14/08/2020) sore.

BNNCOVID19

“Surat Perintah Tugas (SPT) sudah saya teken agar ti. pemeriksa kita segera melakukan pemeriksaan atas laporan warga Aek Banir tersebut”.terangnya

Akan tetapi lanjutnya, disini saya juga meminta kepada warga Aek Banir agar sedikit bersabar. Sebab, dari sekian banyaknya laporan terkait Dana Desa ini masuk kepada kita dan karena sedikitnya anggota, makanya menjadi tidak bisa secepat yang diinginkan warga.

“jujur saja, kita dari Inspektorat Madina menanggapi seluruh laporan yang ada sama kita, hanya saja personil dalam melakukan pemeriksaan kelapangan ini jumlahnya sedikit”.ungkapnya

Ditambahkannya, untuk anggota yang melakukan pemeriksaan dalam menindaklanjuti atas laporan warga Aek Banir ini sudah saya pilih dan SPTnya sudah saya teken. (007)

Komentar

News Feed