oleh

Terkait Adanya Oknum Jual Nama TNBG Ke PETI, Bobby Nopandry : Itu Tidak Benar Dan Ditangkap Saja

-Daerah-195 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/06) (Panyabungan) – Kepala Tata Usaha Taman Nasinal Batang Gadis Mandailing Natal (KTU TNBG Madina), Bobby Nopandry membantah keras bahwa ada oknum staf TNBG Madina yang bernama Rudi, Selasa (07/06/2022) diruang kerjanya

Bantahan keras tersebut beliau sampaikan menjawab  konfirmasi sejumlah wartawan terkait adanya oknum bernama Rudi yang mengaku staf TNBG Madina melakukan pengutan atau kutipan uang kepada para Penambang Emas Ilegal (PETI) di Kecamatan Batang Natal.

ptsmmhutmadina

“Tidak benar ada anggota saya yang bernama Rudi di kantor TNBG Madina ini. Apabila bertemu dengan oknumnya, apalagi saat melakukan kutipan, segera laporkan dan ditangkap saja”.tegasnya

Bobby juga menjelaskan, selama ini memang nama TNBG sering dibawa-bawa, kadang masyarakat pun berasumsi seolah-olah memang kita lah yang melakukannya dan terkait ini saya bantah keras, karena tidak benar.

Setelah wartawan selesai memperdengarkan suara rekaman laporan warga, KTU TNBG Madina tersebut juga mengucapkan terima kasih atas informasi yang di sampaikan awak media. Dan ini akan menjadi atensi bagi mereka untuk mengungkap siapa oknum yang telah mencatut nama TNBG dalam aksi pungli itu.

“Kita akan telusuri masalah ini. Jujur, kita juga tidak terima nama kita dijual-jual. Karena hal-hal seperti ini juga lah yang dulunya menjadi penyebab timbulnya kecurigaan antara kami”.cetusnya kesal. (007)

Komentar

News Feed