oleh

Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI, Kapolres Madina : Terima Kasih Pak Menteri Yasona H Laoly

-Daerah-95 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/11)(Panyabungan) – Mewakili Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) kanwil Sumut, Imam Suyudi. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan menyerahkan reward (penghargaan) kepada Polres Mandailing Natal (Madina) yang diterima langsung oleh Kapolres, AKBP, Horas Tua Silalahi, Sik, Selasa (23/11/2021).

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menkumham RI Nomor; M.HH-08.KP.08.05 Tahun 2021, tentang Kepolisian Resort (Polres) Madina mendapatkan penghargaan dari Menkumham RI atas bantuan dan dukungannya dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19 bagi ASN/WBP di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan.

ptsmmhutmadina

Dan ketika Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan menyerahkan piagam penghargaan tersebut. Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, Sik didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Madina. 

Kalapas kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan usai menyerahkan penghargaan kepada MNC Trijaya Madina menjelaskan, penghargaan ini merupakan yang diberikan oleh Menkumham RI bagi lembaga yang turut aktif dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19.

“Penghargaan ini diberikan Menkumham RI bagi lembaga yang berperan aktif dalam membantu mensukseskan program vaksinasi dan penanganan Covid-19”.pungkasnya

Kalapas juga menambahkan, saya ucapkan juga banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres atas bantuan dan dukungannya dalam program vaksinasi dan pengangan Covid-19 di Lapas Panyabungan.

“Saya berharap kedepan kita dapat terus bersinergi dan semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua dapat hidup normal kembali”.ungkapnya

Sementara itu, usai menerima piagam penghargaan,  Kapolres Madina, AKBP. Horas Tua Silalahi, Sik menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kementerian Hukum dan HAM. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Menteri Hukum dan Ham RI, Bapak Yasona H Laoly atas penghargaan yang beliau berikan kepada Polres Madina  Dan juga ucapan terima kasih kepada Kalapas kelas IIB Panyabungan atas kerjasamanya selama ini”. ungkapnya. (007)

Komentar

News Feed