oleh

Telah Beroperasi SPBU 15.229.111 dan Sekolah Islam Terpadu Riyadhoturrohman, PT Hajjah Riadoh Rangkuti Gelar Syukuran

-Daerah-462 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/04)( Panyabungan) – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 15.229.111 yang terletak di Jalan Willem Iskandar No.225, Aek Galoga Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara ini melakukan syukuran, Rabu (7/4/2021).

Syukuran selesainya pembangunan dan telah beroperasinya SPBU dan Sekolah Islam Terpadu Riadhoturrohman ini dihadiri langsung oleh Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution serta unsur Forkopimda.

ptsmmhutmadina

Dalam sambutannya, Bupati Madina menyampaikan penghargaan atas undangan syukuran tersebut.

“SPBU ini termasuk megah, lengkap dengan fasilitas lainnya khususnya pendidikan. Semoga fasilitas yang ada ini bisa bermanfaat bagi warga Madina. Saya ucapkan selamat, baik SPBU dan yayasan membawa berkah bagi Madina sekaligus sebagai contoh. Semoga nanti lahir para ulama dan menghasilkan putra putri madina yang sukses,” Kata Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Sementara Direktur Utama SPBU 15.229.111 dan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Riadhoturrohman, Hj. Riadoh Rangkuti dalam sambutannya mengatakan bahwa ini semua wujud rasa syukur kepada Allah SWT telah terlaksana berjalan dengan baik, dan semua ini tidak terlepas bantuan semua pihak.

“Semoga lokasi ini menjadi tempat yang berkah, dan bermanfaat bagi kita semua. Ini adalah tempat pendidikan bagi anak-anak kita agar menjadi anak yang berkarakter, anak yang sholeh dan sholeha berguna bagi nusa dan bangsa,” Ucap Hj. Riadoh Rangkuti.

Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Riadhoturrohman saat ini sudah terlaksana dan berjalan bagi jenjang tahun pendidikan Kanak-kanak, SD, TPA dan MDA dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya yang mengedepankan syariat islam.

“Kami juga mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan. Mari kita sambut dengan riang gembira dengan mengekspresikan diri beramala da beribadah kepada Allah SWT,” Pungkasnya.

Acara makin semarak karena menghadirkan
hiburan dari anak-anak TK, SD dan ibu-ibu pengajian Riyadhoturrohman serta hiburan group qasidah. (07/04)(Joki Nasution)

Komentar

News Feed