oleh

Teguh W Hasahatan : Mari Jadikan Momentum HUT PDI-P ini Untuk Meningkatkan Militansi Kader

-Daerah-269 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/01) (Panyabungan) – Ketua DPC PDI-P Madina Teguh Wahyudi Hasahatan ikuti HUT PDI Perjuangan ke 49 di Jakarta bersama seluruh anggota DPRD kota/Kabupaten, DPRD Provinsi se-Indonesia.

Pada Acara HUT PDI-P ke 49 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berharap partai politik (parpol) yang dipimpinnya akan eksis sepanjang Indonesia ada. Hal itu di ungkapkan Teguh by WhatsApp kepada Media, Senin (10/01/2022).

ptsmmhutmadina

“Menurut Mega, partai yang berdiri pada 10 Januari 1973 ini akan berdiri kokoh karena tempaan sejarah” sambung Teguh

Masih Pidato Ibu Megawati, “ibu Megawati selalu mengingat kesejarahan PDIP, Dia selalu memohon agar partai yang dipimpinnya ini bisa eksis sepanjang bangsa Indonesia ada, negara Indonesia ada. Eksis selama-lamanya” Lanjut Teguh

“Sesuai pesan Ibu Ketum, turun ke bawah adalah jalan efektif untuk memenangkan pemilu 2024” Lanjut Teguh lagi

Pada momentum HUT PDI P ke 49 ini Teguh mengajak kader untuk meningkatkan militansi kader, memperbanyak kader dan turun ke bawah ( langsung ke masyarakat) untuk konsolidasi serta berperan aktif dalam menjembatani harapan dan aspirasi masyarkat. Hal tersebutlah salah satu tugas utama kita ( PDI-P) sebagai kader partai.

Teguh mengucapkan terimakasih kepada kader-kader dan peserta upacara HUT PDI-P di Madina yg ikut mensukseskan jalan nya acara.

“Alhamdulillah perayaan HUT PDI-P oleh DPC PDI-P Madina di daerah berjalan lancar di isi dgn upacara bendera yang di ikuti oleh kader partai dan badan partai di rangkai dgn memberikan santunan anak yatim serta pembagian tumpeng kepada kader-kader partai. Terima kasih kepada semua peserta perayaan HUT PDI-P di Madina, pengurus DPC PDI-P, badan,sayap partai dan Panitia Pelaksana HUT PDI-P yg ikut mensukseskan acara” Pungkas Teguh.(10/01)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed