oleh

Tak Miliki Identitas, 10 WBP Lapas Panyabungan Perekaman e-KTP

-Daerah-177 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/09)(Panyabungan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Panyabungan kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenhumham Sumut) bekerjasama dengan Dinas Disdukcapil Madina melakukan perekaman kepada 10 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang belum memiliki e-KTP, Sabtu (04/09/2021).

Kegiatan perekaman e-KTP bagi 10 WBP yang belum memiliki identitas elektronik ini dimulai pukul 11.00 wib di aula Lapas Kelas II B Panyabungan yang disaksikan Kalapas Panyabungan, Hamdi Hasibuan, kadis Dukcapil Madina, Ridwan Nasution serta diawasi Kasubsi Registrasi dan Bimkemas beserta staff Lapas Panyabungan.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina mengungkapkan bahwa untuk perekaman hari ini di ikuti sebanyak 10 WBP yang belum memiliki e-KTP. Dan kegiatannya berjalan lancar serta aman hingga selesai dilaksanakan.

“berdasarkan hasil pendataan kita, ada 10 orang WBP yang belum memiliki e-KTP. Maka itu, untuk hari ini ada 10 WBP yang mengikuti perekaman”.ungkapnya

Dan lanjutnya, Kegiatan Perekaman e-KTP ini merupakan kerjasama antara Lapas Kelas IIB Panyabungan dengan Dinas Dukcapil Madina.

“perekeman e-KTP ini bertujuan untuk memenuhi identitas bagi WBP untuk keperluan-keperluan administrasi yang memerlukan NIK seperti Vaksinasi covid-19, BPJS dan lain sebagainya”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed