oleh

Syukuran Kemenangan Suka, Arjun Nasution Santuni Anak Yatim

-Daerah-262 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/04)(Panyabungan)- Pasca hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 3 TPS yang dilakukan pada hari ini (Sabtu/24) yang memastikan kemenangan Paslon Nomor 1 Sukhairi-Atika sebagai pemenang Pilkada Madina, sorenya Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab Madina Akhmad Arjun Nasution langsung bergegas menuju kediaman mertuanya di Desa Hutaimbaru Kec. Kotanopan untuk menyantuni puluhan anak yatim.

“Kegiatan ini spontan dilakukan sebagai bentuk syukuran sederhana atas kemenangan Sukhairi-Atika. Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim untuk mengambil berkah ramadhan. Kegembiraan kami sebagai rakyat yang telah berhasil melahirkan pemimpin yang merakyat dan tentu pro rakyat” ujar Akhmad Arjun Nasution bersama istri Masnah, S.Pd kepada wartawan disela sela kegiatan Santunan Anak Yatim di Desa Hutaimbaru Kotanopan (24/4).

ptsmmhutmadina

Dijelaskan, Arjun bahwa keberadaan anak yatim harus dipelihara sebagai wujud kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, apalagi di moment Ramadhan ini sangat sakral demi menguatkan solidaritas kemanusiaan dan berbagi kepedulian.

“Kemenangan Sukhairi-Atika ini adalah simbol kemenangan rakyat. Kita harapkan kepada Paslon Nomor 1 nantinya tidak melupakan kepentingan rakyat, apalagi terkait keberadan anak yatim, fakir miskin, jompo, bilal jenazah, guru MDA dll yang harus diperhatikan pemerintah secara prioritas ke depan” tegas Arjun.

Pada bagian lain, Arjun mengatakan bahwa prediksi kemenangan SUKA pasti tidak meleset lagi sesuai hasil ketetapan resmi KPU secara real qount. “Kita tunggu saja keputusan resmi KPU, tapi kita hakkul yakin Sukhairi- Atika akan jadi pemimpin baru Kab Madina” imbuh Arjun yang mantan anggota DPRD Kab Madina ini.

Diuraikan juga, secara organisatoris MPC Pemuda Pancasila merupakan salah satu ormas yang jadi motor penggerak untuk pemenangan Sukhairi Atik, tentu pihaknya bertanggungjawab dalam melakukan pengawalan roda pemerintahan ke depan agar lebih menomorwahidkan kepentingan rakyat. (24/04)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed