oleh

Sumur PLTP PT SMGP Semburkan Lumpur Panas

-Daerah-339 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/04) (Puncak Sorik Marapi) – Pengeboran Sumur Panas Bumi milik PT Sorik Marapi Geothermal Power (PT SMGP) Pada Minggu Pagi (24/04/2022) menyemburkan lumpur panas, Kejadian ini berlangsung di PAD T (Tanggo) yang terletak di Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal.

Akibat semburan ini sedikitnya 21 Orang Pekerja dan Warga Sekitar Projek Panas Bumi PT SMGP di PAD T (Tango) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan.

ptsmmhutmadina

Sementara itu Pihak Perusahaan PT SMGP yang dihubungi melalui Whats Apps, Minggu (24/04/2022) Corp Affair KSORKA Yani Siskartika menyampaikan Saat ini Pihaknya sedang melakukan Komunikasi dengan Pihak Lapangan PT SMGP untuk mengetahui penyebab kejadian dan memitigasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan semburan lumpur panas yang menyembur dari pengeboran sumur panas bumi di PAD T (Tango) Desa Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal masih terus berlanjut, dari pantauan semburan mencapai ketinggian ± 50 Meter dari permukaan tanah. (24/04)(009)

Komentar

News Feed