oleh

Sukseskan Vaksinasi, Staf Lapas Panyabungan Raih Penghargaan Menkumham 

-Daerah-105 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/11)(Panyabungan) – Aktif dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19, dua pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, mendapat penghargaan dari Kementerian.

Penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: M.KK-08.KP.08.05 Tahun 2021, untuk memberikan reward kepada dua pegawai Lapas tersebut atas bantuan dan dukungannya dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19 bagi ASN dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

ptsmmhutmadina

“Dua petugas yang mendapatkan penghargaan itu, dr Muannah dan Saipul Anwar Nasution,” kata Hamdi Hasibuan, Kepala Lapas Panyabungan, kepada MNC Trijaya Madina, druang kerjanya, usai pelaksanaan pemberian penghargaan, Senin (22/11/2021).

Hamdi pun memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada dua pegawai tersebut. Sebutnya, mereka memang pantas mendapatkan hal ini karena dedikasinya yang luar biasa.

“Terima kasih atas dedikasi yang tiada henti dalam membantu penanganan pandemi ini, saya harap pandemi segera berlalu dan kita semua dapat hidup normal kembali,” ucapnya. (007)

Komentar

News Feed