oleh

Sukseskan Musda, DPD Puja Kesuma Madina Silaturahmi Ke Pantai Barat

-Daerah-418 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/02) (Pantai Barat)- Untuk menambah keeratan rasa persaudaraan dan demi tetap menjaga kerukunan, guyub dan kelestarian budaya jawa. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan agenda kunjungan kerja, sekaligus bersilaturahmi ke wilayah pantai barat.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPD Pujakesuma Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution melalui Ketua Harian, Yusfan, S. Sos, MM kepada MNC Trijaya Madina, Senin (15/02/2021).

ptsmmhutmadina

Ada beberapa tempat yang kami kunjungi diwilayah pantai barat untuk menjaga silaturahmi serta untuk menambah keeratan demi menjaga kerukunan di tubuh paguyuban Pujakesuma yang ada di Kabupaten Madina.

Dimana lanjutnya, pada hari Sabtu, 13 Februari 2021 kita melakukan silahturahmi dengan DPC Natal bertempat di Sikara kara 1. Lalu dihari yang sama, pada pukul 21.00 wib malam, pertemuan dilanjutkan dengan Sinunukan central di Mess Pemkab.

Dan keesokan harinya, Minggu 14 Februari 2021 sekira pukul 10.00 wib, kita mengadakan pertemuan dengan DPC Sinunukan dan Bantahan. Kemudian pada pukul 14.00 Wib, pertemuan dilanjutkan dengan DPC Lingga Bayu bertempat di desa trans pangkalan”.terangnya 

Masih Yusfan, dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut, kita juga melakukan beberapa pembahasan, dimana salah satunya terkait persiapan masalah Musyawarah Daerah (Musda) dengan tujuan agar seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dalam pembentukan kepengurusan untuk musyawarah, seluruh kepada desa khususnya warga jawa dan penguatan organisasi dari akar rumput.

“demi mensukseskan rencana musda yang akan kita laksanakan, kita bersama seluruh DPC melakukan koordinasi untuk mematangkan acara musda tersebut hingga ke akar rumput”.tambahnya. (007)

Komentar

News Feed