oleh

Sukhairi-Atika: Ini Kemenangan Masyarakat, Mari Merajut Silaturahmi dan Membangun Madina

-Daerah-532 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/04)(Panyabungan) – Usai Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kabupaten Mandailing Natal Sumatra Utara dengan Hasil paslon H. M. Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) sebagai pemenang Pilkada Madina 2020.

Pada konferensi pers Suheri menyampaikan kemenangan yang diraih pasangan SUKA adalah kemenangan semua unsur dan kalangan serta kemenangan masyarakat Mandailing Natal, Sabtu (24/04).

ptsmmhutmadina

Seterusnya Suheri meminta kepada pendukungnya serta simpatisan tidak berlebihan dan menjaga kondusifitas serta sabar menunggu penetapan KPU Madina.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk meninggalkan sekat politik yang terjadi akibat pilkada. Ia berharap PSU dijadikan sebagai momen kebersamaan sehingga tidak ada lagi 01, 02 dan 03.

Ditempat yg sama Wakil Bupati terpilih Atika Azmi mengucapkan bnyk ucapan terima kasih kepada semua unsur masyarakat Madina yang telah menyukseskan Pilkada Madina dan yang telah memberikan suaranya untuk paslon SUKA.

Atika juga meminta perselisihan akibat pilkada diakhiri dan kembali merajut silaturahmi sebab SUKA tidak akan bisa melanjutkan pembangunan tanpa dukungan semua pihak.

Pantauan di Lapangan ( kediaman Jakpar Suheri) turut pimpinan partai pengusung hadir di tempat bersama dengan beberapa tokoh yang menjadi bagian dari team pemenangan SUKA. (24/04)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed