oleh

Silaturrahmi, HMI Minta Dukungan Dan Kerjasama Dengan PWI Madina

-Daerah-94 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/04) ( Panyabungan) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan silaturrahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kantor PWI Madina Jalan Williem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Rabu (22/04).

Dalam kunjungan silaturrahmi itu, jajaran pengurus HMI Madina diterima langsung oleh Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis, Sekretaris Abdul Holik Bendahara Zamharir Rangkuti serta pengurus lainnya.

BNNCOVID19

Sembari berdiskusi, Ketua HMI Kabupaten Madina, Sukri Aman Hasibuan didampingi Sekretaris, Riswan menuturkan bahwa silaturrahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara HMI Madina dengan PWI Madina.

“kita dari HMI Madina mengharapkan adanya dukungan dari PWI Madina atas segala kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh organisasi kemahasiswaan ini”.ujarnya

Sebab lanjutnya, HMI menilai bahwa tanpa ada insan Pers yang melakukan publikasi, kegiatan mereka akan percuma dan tidak akan ada apa-apanya di mata publik.

“kita dari HMI Madina juga ada berkeinginan untuk membentuk Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI dilingkungan HMI, dan rencana itu masih dalam wacana”.tandasnya 

Sementara itu, Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis mengutarakan apresiasinya atas silaturrahmi yang dilakukan oleh HMI. kunjungan silaturahmi adek-adek HMI merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Dan semoga saja, hubungan antara PWI dan HMI kedepan semakin solid.

“PWI Madina selalu siap bekerjasama dengan HMI Madina dalam bentuk dan segi apapun asal itu yang bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat”.tegasnya

Ridwan juga berpesan agar HMI Madina harus bisa menjadi organisasi mahasiswa yang peduli dengan daerah. Jangan hanya sukses di organisasi, tapi juga harus berbuat demi kepentingan daerah dan masyarakat banyak. (007)

Komentar

News Feed