oleh

Silaturahmi, Kalapas Klas II B Panyabungan Coffe Morning Dengan Wartawan

-Daerah-118 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/02)(Panyabungan)- Untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas kerja antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan awak media, Selasa (16/02/2021) melakukan acara coffe morning sembari membahas program Lapas Klas II B Panyabungan kedepan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas II B Panyabungan, Hamdi Hasibuan disela bincang-bincang dengan awak media diruang kerjanya menjelaskan bahwa beliau kurang lebih baru sebulan bertugas di Lapas Klas II B Panyabungan, pindahan dari Lapas Klas II B Kayu Agung provinsi Sumatera Selatan.

ptsmmhutmadina

Dan lanjutnya, sudah barang tentu harus melakukan penyesuaian diri di tempat tugas yang baru. Salah satu penyesuaian diri itu yakni dengan melakukan kunjungan-kunjungan ke seluruh muspida yang ada. 

Dan yang tak lupa juga mengadakan silaturahmi dengan rekan-rekan awak media untuk menyambung hubungan baik yang selama ini telah terjalin”.ujarnya

Hamdi juga mengungkapkan, pertemuan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Lapas Klas II B Panyabungan dan media dengan harapan agar kedepannya segala sesuatu yang berkaitan dengan publikasi di Lapas kelas II B Panyabungan dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madina, Muhammad Ridwan Lubis kepada MNC Trijaya Madina menyatakan sangat menyambut baik sikap dan maksud dari Kalapas yang mau bekerjasama dengan awak media.

”Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara untuk mewujudkan ukhuwah islamiyah dan dapat juga dilakukan dengan cara berkoordinasi bersama mitra kerja sebagai jurnalis”.sebutnya

Ridwan juga menambahkan, sebagai Ketua PWI Madina saya menyambut iktikad baik Kalapas Panyabungan tersebut, semoga mitra kerja ini semakin baik dan berkepanjangan kedepannya, sehingga sinergitas antara Lapas Klas II B Panyabungan dan awak media bisa terwujud dengan baik. (007)

Komentar

News Feed