oleh

Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Madina, Kalapas Panyabungan Bahas Kenyamanan WBP

-Daerah-201 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/08)(Panyabungan) – Untuk menciptakan rasa nyaman kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Panyabungan, Hamdi Hasibuan melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Kamis (26/08/2021).

dalam pertemuan itu, keduanya membahas terkait pembinaan di lingkungan Lapas dan bagaimana perihal penanganan Covid-19 serta permasalahan yang sering di alami Warga Binaan selama ini.

ptsmmhutmadina

Amatan MNC Trijaya Madina, Kunjungan Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan ini sangat disambut baik oleh Ketua dewan Erwin Efendi Lubis.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan baik Ketua DPRD karena beliau benar-benar perduli dan menerima semua masukan yang telah kita sampaikan”.ujar Kalapas Panyabungan, Hamdi Hasibuan usai bertemu dengan ketua DPRD Madina.

Semoga saja lanjutnya, apa yang telah kita koordinasikan dengan beliau nantikan akan dapat terwujud demi kenyamanan para WBP kita di Lapas Panyabungan. Sebab, hal ini merupakan tanggungjawab kita bersama.

Terpisah, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis kepada MNC Trijaya Madina menyatakan siap untuk membantu kekurangan yang ada di Lapas Kelas II B Panyabungan , karena para WBP yang sedang menjalani hukuman itu juga merupakan masyarakat kita.

“Demi memberikan kenyamanan bagi para WBP, saya siap akan memberikan bantuan kekurangan yang ada di dalam Lapas Kelas IIB Panyabungan”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed