oleh

Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kalapas Panyabungan : Peran Pers Sangat Penting Guna Mewujudkan ZI Menuju WBK Dan WBBM

-Daerah-260 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/09)(Panyabungan) – Guna tetap menjalin dan menjaga hubungan yang baik, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan kanwil Kemenhumham Sumut mengundang dan bersilaturahmi dengan Insan Pers Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (28/09/2021).

Silaturahmi antara Lapas Kelas IIB Panyabungan dengan insan pers ini di isi dengan ngobrol santai sekaligus coffe morning diruangan Kalapas Kelas IIB, Hamdi Hasibuan yang didampingi staf kemenhumham lainnya.

ptsmmhutmadina

Kepada media Hamdi menjelaskan, tujuan silaturahmi ini, selain untuk tetap menjalin kerjasama terkait pemberitaan kegiatan yang ada di Lapas, juga untuk saling berbagi informasi, agar tujuan Lapas Kelas IIB Panyabungan dalam penguatan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM dapat terwujud.

“Pers merupakan pilar ke 4 dalam berdemokrasi, tentunya dapat memberitakan segala kegiatan yang kita lakukan di lapas ini agar dapat di ketahui oleh masyarakat, guna mewujudkan ZI menuju WBK dan WBBM”.jelasnya

Hamdi mengaku sangat peduli terhadap kinerja pers, ia berharap pers di Madina ikut serta membantu segala program atau kegiatan yang dilakukan didalam lapas.

“Mari kita bangun bersama segala sesuatu kegiatan yang ada di lapas ini. Semoga ke depannya lapas semakin baik dan bisa mencetak nara pidana yang berkualitas serta dapat berguna setelah bebas dilingkungannya masing-masing”.terangnya

Ridwan Lubis salah seorang wartawan yang turut serta dalam kegiatan silaturahmi tersebut kepada MNC Trijaya Madina menuturkan sangat mengapresiasi kinerja yang selama ini dilakukan Lapas Kelas IIB Panyabungan. 

“Selama ini didalam pemberitaan telah banyak kegiatan atau program positif yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIB Panyabungan dalam hal menciptakan Lapas yang berintegritas menuju WBK dan WBBM”.pungkasnya 

Dan lanjutnya, undangan silaturahmi dengan insan pers ini juga merupakan salah satu cara Lapas Kelas IIB Panyabungan untuk menjaga keharmonisan antara insan Pers dan Lapas dalam hal informasi publik.

“Semoga komitmen yang kita peroleh dari hasil silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik sampai kapanpun. Dan atas nama media kami siap berkontribusi melalui pemberitaan”.bebernya (007)

Komentar

News Feed