oleh

Silaturahmi, Bupati Madina Bertemu Pedagang Pasar Lama Panyabungan

-Daerah-363 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/09) (Panyabungan) – Untuk mengetahui secara langsung mengenai situasi ekonomi harga sembako pasca kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Bupati Mandailing Natal (Madina), HM Ja’far Sukhairi Nasution melakukan peninjau langsung ke Pasar lama Panyabungan, Senin (26/09/2022).

Selain melakukan peninjauan, dalam kesempatan itu Bupati juga berbincang bincang dengan para pedagang, menanyakan seputar harga – harga sembako.

ptsmmhutmadina

Pantauan media sembari berbincang bincang, Bupati Madina, HMnJa’far Sukhairi Nasution juga terlihat membagikan gajinya kepada pedagang pasar lama Panyabungan.

Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution disela kunjungannya ke pasar lama Panyabungan bertemu dengan para pedagang kepada media menuturkan bahwa, kunjungan beliau ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pedagang dan mengetahui kondisi harga bahan pokok pasca kenaikan harga BBM.

Dan lanjutnya, kunjungan silaturahmi ini juga saya lakukan sekaligus untuk menjalankan komitmen, yakni membagikan gaji saya yang disalurkan kepada masyarakat

“Dari kunjungan bersilaturahmi kepada pedagang ini, saya mendapatkan informasi langsung bahwa, harga sembako mulai mengalami penurunan. Hanya saja, daya beli dari masyarakatnyabmasih kurang”.ungkapnya

Ditambahkannya, dari pantauan hari ini di pasar lama Panyabungan, harga sembako terutama harga cabai, diketahui sudah mengalami penurunan. Dan ia berharap, mudah-mudahan kedepan bisa normal kembali. (007)

Komentar

News Feed