oleh

Sidang Prapid Kacabjari Natal Atas Pemohon Riflan Mulai Bergulir Di PN Madina

-Daerah-674 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/09)(Panyabungan) – Sidang perdana Pra Peradilan (Prapid) dengan pemohon Camat Natal, Riflan yang dikuasakan kepada Ridwan Rangkuti, SH atas termohon Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natal, Yusiman Harefa, SH dimulai hari ini, Senin (06/09/2021) di Pengadilan Negeri Mandailing Natal (Madina).

Sidang perdana dengan agenda permohonan prapid oleh kuasa hukum pemohon, Ridwan Rangkuti, SH ini dipimpin majelis hakim Arif Yudiarto, SH, MH.

ptsmmhutmadina

Sedangkan untuk termohon Kacabjari Natal, Yusiman Harefa, SH saat sidang terlihat didampingi tim, yakni Kasipidsus Kejari Madina, Daniel Setiawan Barus, SH, Kacabjari Kotanopan, Arga JP Hutagalung, SH, Kasi BB Kejari Madina, Harianto Manurung, SH, Kasidatun Kejari Madina, Edison, SH dan Kasubbagbin Kejari Madina, Putra Masduri, SH.

Amatan MNC Trijaya Madina di PN Madina, setelah sidang dengan agenda pembacaan permohonan prapid oleh kuasa hukum pemohon, Ridwan Rangkuti, SH selesai dibacakan, hakim Arif Yudiarto, SH, MH melakukan skor sidang selama kurang lebih 15 menit.

Lalu setelah skor sidang dicabut kembali oleh majelis hakim, sidang dilanjutkan dengan agenda pembacaan jawaban dari pihak termohon.

Kemudian untuk Sidang pembacaan bantahan jawaban dari termohon akan dilanjutkan pada esok hari selasa (07/09/2021). Dan sanggahan dari si pemohon akan dilanjutkan pada hari rabu (08/09/2021).

Selanjutnya untuk sidang pemeriksaan alat bukti atau saksi-saksi akan dilaksanakan pada hari kamis (09/09/2021). 

Berikutnya mengenai putusan akan ditentukan oleh hakim Arif Yudiarto, SH, MH sebelum lewat waktu 7 hari sesuai dengan peraturan dan UU yang berlaku. (007)

Komentar

News Feed