oleh

Sidang PETI Terdakwa AAN memasuki Sidang Tuntutan

-Daerah-334 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/07) (Panyabungan) – Sidang lanjutan kasus Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) dengan terdakwa Akhmad Arjun Nasution (AAN) warga kelurahan Muara Soma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akhirnya ditunda hingga tanggal 28 Juli 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi yang himpun media di Pengadilan Negeri (PN) Madina. Penundaan sidang yang rencananya dilaksanakan, Kamis (14/07/2022) ini, ditunda karena kuasa Hukum terdakwa, Ahmad Arjun Nasution tidak dapat menghadirkan saksinya.

ptsmmhutmadina

Demikian dijelaskan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Putra Masduri, SH kepada sejumlah wartawan usai penundaan sidang dilakukan dihalaman kantor PN Madina.

“Sidang ditunda karena saksi-saksi yang seharusnya dihadirkan oleh Kuasa Hukum terdakwa tidak hadir. Dan sidang berikutnya akan digelar pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang dengan agenda sidang tuntutan”.tegasnya

Namun, JPU tidak menjelaskan secara rinci perihal berkas tuntutan yang akan dibacakan nanti dalam agenda sidang yang akan digelar dua minggu kedepan itu.

“Nanti saja, pas sidang bagaimana tuntutannya. Karena kemungkinan ada beberapa fakta-fakta persidangan yang akan kita munculkan dalam tuntutan nanti”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed