oleh

Siap Bekerjasama, Lapas Panyabungan Apresiasi Program P4GN BNNK Madina

-Daerah-208 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/11)(Panyabungan) – Kepala Badan Narkotika Nasional  Kabupaten Mandailing Natal (BNNK Madina), AKBP Eddy Mashuri Nasution Sambangi Lapas Kelas IIB Panyabungan guna menjalin kerjasama dan sinergitas dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Senin (01/11/2021)

Kunjungan kepala BNNK Madina, AKBP Eddy Mashuri Nasution tersebut disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan diruang kerjanya.

ptsmmhutmadina

Kepala BNNK Madina, Eddy Mashuri Nasution kepada MNC Trijaya Madina mengutarakan bahwa sinergitas antar pemangku kepentingan antara BNNK Madina dan Lapas Kelas IIB Panyabungan harus terjalin dengan baik guna memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Serta lanjutnya, kedua lembaga ini harus bergerak aktif untuk saling mendukung menggiatkan program-program P4GN dilingkungan Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Sementara itu Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan juga menuturkan kata terima kasih atas kunjungan kepala BNNK Madina ke Lapas Panyabungan.

Lalu, selain mengucapkan terima kasih, mantan Kalapas kelas IIB Kayu Agung tersebut juga sangat mengapresiasi dan mendukung BNNK Madina dalam hal menggiatkan program P4GN di Lapas Panyabungan.

“Kami siap untuk bekerjasama lebih baik lagi dengan BNNK Madina dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di Lapas Kelas IIB Panyabungan”.tegasnya. (007)

Komentar

News Feed