oleh

Semarak Vaksinasi Ramadhan, Kapolres Madina : Ada Doorprice Tiket Umroh Bagi Warga Yang Vaksin

-Daerah-130 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (31/03) (Panyabungan) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1423 H, Kepolisian Resort Madina bersama seluruh Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal akan memberikan doorprice tiket umroh gratis. 

Hadiah ini diberikan bagi masyarakat Madina yang telah divaksin di bulan Ramadhan nanti. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Madina, AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, MH dalam ramah tamah bersama wartawan di Sopo Incor Rangkuti, Panyabungan, Kamis (31/03/2022). 

ptsmmhutmadina

Pemberian doorprice ini, untuk meningkatkan antusias masyarakat untuk vaksin di Madina. Walaupun saat ini, bisa dikatakan pencapaian vaksin di Madina sudah sangat baik, namun Kapolres berharap dengan adanya hadiah ini tingkat capaian vaksin di Madina bisa 100%.

“Kita siapkan hadiah utama tiket umroh gratis. Selain itu ada juga hadiah sepeda motor yang nantinya akan diundi pada bulan Syawal. Kami harapkan dengan adanya hadiah-hadiah ini bisa menjadi stimulan bagi masyarakat untuk vaksin,”tegasnya. 

Mantan KabagOps Polrestabes Medan ini juga menjelaskan, saat ini di Madina untuk pencapaian vaksin lansia dosis pertama sudah mencapai 84%. Sedangkan dosis kedua masih 64 %. Sedangkan tingkat capaian vaksin anak-anak dosis pertama sudah mencapai 77% dan dosis kedua mencapai 63%.

“Capaian vaksin di Madina saat ini sudah cukup baik. Dan saya berharap bisa lebih baik lagi kedepannya. Agar semua masyarakat di Madina bisa terbebas dan kebal akan virus covid 19,” tuturnya. (007).

Komentar

News Feed