oleh

Selesai Direlokasi, Kadis Perindag Madina : Para Pedagang Harus Mulai Mengisi Kios Masing – Masing

-Daerah-206 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/04) – Setelah Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) selesai melakukan relokasi tempat untuk para pedagang. Saat ini para pedagang secara berangsur sudah bisa menempati kiosnya masing-masing.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Madina, Jhon Amriadi, SP, MM kepada HarianKriminal, Rabu (15/4) dilokasi relokasi kios pasar baru Panyabungan.

BNNCOVID19

Jhon juga menjelaskan sesuai data yang ada di Dinas Perdagangan Madina, ada 944 jumlah pedagang pasar baru pasca kebakaran yang menerima bantuan sosial dari pemerintah. Nah ke 944 pedagang ini lah yang kita harapkan harus segera mengisi kios mereka masing-masing.

Lalu sambungnya, terkait adanya isu yang beredar dilapangan bahwa ada pungutan-pungutan kepada pedagang, hal itu saya pastikan tidak benar.

masalah adanya isu bahwa kita ada melakukan pungutan kepada para pedagang yang berkembang selama ini, saya bantah itu tidak benar dan itu fitnah”.tegasnya

Dan terkait masalah penghancuran pasar baru yang lama, saat ini sedang dalam proses. Saya mohon kita doakan saja dalam pembangunan pasar rakyat tersebut kedepan, bisa berjalan dengan lancar”.harapnya

Harga Bahan Pokok Menjelang Ramadhan

kemudian saat disinggung  terkait harga bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan, Jhon menjawab bahwa harga bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan semua masih stabil, hanya harga cabe rawit dan cabe merah yang mengalami kenaikan sebesar Rp1000 rupiah.

“harga cabe rawit hijau yang sebelumnya Rp24.000 rupiah naik menjadi Rp25.000 rupiah dan harga cabe biasa yang sebelumnya Rp16.000 rupiah menjadi Rp17.000 rupiah perkilogramnya”.terangnya. (007)

Komentar

News Feed