oleh

Sekretaris DPW NasDem Sumut dan Rahutman Harahap Rapat Koordinasi di Madina

-Daerah-310 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (30/11)(Panyabungan) – DPD Partai Nasdem Mandailing Natal (Madina) melakukan rapat koordinasi untuk pemenangan pemilu serentak tahun 2024, Selasa (30/11/2021) di sekretariat NasDem, Kelurahan Sipolu-polu, Panyabungan.

Bertindak sebagai narasumber, Sekretaris DPW Partai NasDem Sumatera Utara, Syarwan SH dan Koordinator Nasdem wilayah Tabagsel, Rahutman Harahap.

ptsmmhutmadina

Di lokasi, hadir Ketua DPD Partai NasDem Madina, H Muhammad Daud Lubis, Sekretaris, Muhammad Baharuddin SE dan puluhan kader Partai Nasdem tingkat DPC maupun pengurus di Kabupaten.

Dalam sambutannya, Syarwan meminta kepada seluruh kader NasDem di Madina agar selalu semangat dalam membesarkan Partai ini. Motivasi pun Syarwan sampaikan untuk mengambil hati masyarakat dalam meyakinkan bahwasanya NasDem ini sangat besar di Indonesia.

“Kita harus mampu mengambil keputusan di tengah masyarakat. Sekarang anggota legislatif kita di Madina masih 1 orang, mari kita bekerja keras untuk mencapai target 5 kursi di pemilu serentak 2024 nanti,” katanya.

“Berikan motivasi kepada pengurus tingkat DPC agar mereka semakin giat dalam hal mengenalkan partai ini kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara Koordinator Partai Nasdem Wilayah Tabagsel, Rahutman Harahap mengajak seluruh kader Nasdem dan pengurus untuk membangun soliditas dan bersinergi membangun kekompakan untuk saling membesarkan, bukan saling mengecilkan.

“Persiapkan para kader yang mau kita usung baik di legislatif nanti, tentunya ini memerlukan konsolidasi terhadap ketua. Sudah saya sampaikan tadi kepada ketua bersama jajaranya untuk bisa membangun di tingkat DPC agar bisa membuat warnanya sendiri bagi pembaharuan,” ujarnya. (30/11)(009)

Komentar

News Feed