oleh

Sekjen PDI Perjuangan Panyabungan Kota : Tindak Kegiatan Tambang Ilegal Disekitaran Aliran Sungai Batang Natal Dan Pantai Barat

-Daerah-247 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/02) (Panyabungan)- Merujuk dari arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Puteri, terkait hal kelestarian lingkungan dan kelestarian aliran sungai diseluruh Indonesia dalam acara HUT Ke 48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjungan),(10/01).

Sekjen PDIP Panyabungan Kota Mhd Asri Lubis kepada MNC Trijaya Mandailing Natal rabu(03/02) di kantor PDIP Kabupaten Mandailing Natal, Dalan Lidang Panyabungan.

ptsmmhutmadina

Maka dari itu kami selaku kader PDI Perjuangan Panyabungan Mandailing Natal, berharap kepada pihak pihak terkait terkhusus Polres Madina dan Polda Sumatera Utara. Agar segera menindak kegiatan kegiatan tambang disekitaran aliran sungai yang menggunakan alat berat (Beco) di kecamatan Batang Natal dan kecamatan sekitarnya di daerah Pantai barat Mandailing Natal.

” Kami dari kader PDIP Panyabungan berharap kepada Polres Madina dan Polda Sumatra Utara. Agar segera mungkin menindak kegiatan kegiatan tambang disekitaran aliran sungai yang menggunakan Beko di kecamatan Batang Natal dan kecamatan sekitarnya di daerah Pantai Barat Mandailing Natal”. Ungkapa Asri.

Selanjutnya tambah Asri apabila belum ada juga proses dalam hal ini. Kami akan segera berkoordinasi langsung ke DPP PDIP, untuk bersama mendesak Kapolri untuk menuntaskan permasalahan ini, dengan tujuan terjaganya kelestarian alam Mandailing Natal sebagai aset perdaban kehidupan yang baik untuk generasi anak cucu kita kedepan sesuai arahan dari Ketua Umum PDIP ibu Megawati Sukarno Putri.

“Apabila belum ada juga proses dalam hal ini. Kami akan segera berkoordinasi langsung ke DPP PDIP untuk bersama mendesak Kapolri untuk menuntaskan permasalahan ini, dengan tujuan terjaganya kelestarian alam Mandailing Natal sebagai aset peradaban kehidupan yang baik untuk generasi anak cucu kita kedepan sesuai arahan dari Ketua Umum PDIP ibu Megawati Sukarno Putri”. Tambah Asri lubis mengakhiri.(03/02)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed