oleh

Sekian Banyak Perusahaan Di Madina, Ketua DPRD Madina : Baru PT Sorikmas Minning Yang Perduli

-Daerah-445 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (13/04) (Mandailing Natal ) – Dari sekian banyaknya perusahaan yang ada dan beroperasi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Baru PT Sorikmas Minning (PT SM) yang nyata perduli kepada masyarakat.

Demikian ditegaskan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Madina, Erwin Efendi Lubis didamping Wakil Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Nasution dan Harminsyah Batubara ketika PT SM menyerahkan bantuan sembako kepada pemerintah dalam hal ini Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Senin (13/4) sore di lokasi tempat wisata legenda Sampuraga Desa Sirambas Kecamatan Panyahungan barat.

BNNCOVID19

“sebelumnya saya secara pribadi dan lembaga perwakilan rakyat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PT SM terhadap kesusahan masyarakat Madina akibat terdampak dari wabah Covid-19 yang mengganggu ekonomi masyarakat”.sebutnya

Padahal imbuhnya, seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa PT SM ini sama sekali belum ada melakukan produksi, akan tetapi perusahaan tersebut tetap lebih memperdulikan kemanusiaan dengan membantu kesusahan masyarakat.

Semoga saja lanjutnya, dengan dimulainya bantuan oleh PT SM ini akan menggerakkan hati dan kepedulian semua perusahaan-perusahaan yang ada di Madina untuk menyalurkan bantuan demi membantu masyarakat yang kesusahan ekonomi akibat dampak Covid-19 ini.

Usai menerima bantuan sembako secara simbolis dari PT SM, kemudian Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis meminta kepada pemerintah agar benar-benar melakukan pendataan ke masyarakat agar bantuan sembako tersebut jatuh kepada masyarakat yang hak. 

Sebelumnya Manager PT SM, Ade Hendi melalui Perwakilan PT SM,  Sofyan Anshori Lubis, Gunawan Saptono Nursyam dan Hendra Aditya saat usai menyerahkan secara simbolis bantuan 300 paket sembako kepada Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution mengatakan bahwa belum bisa banyak membantu kondisi terdampak Covid 19 ini. Sebab, saat ini perusahaan kita baru bisa membantu 500 paket sembako sebagai salah satu bukti kepedulian kita kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat dampak wabah yang mematikan ini.

Untuk bantuan sembako sebanyak 300 paket sembako kita salurkan melalui Pemerintah dan 200 paket sembako kita salurkan melalui beberapa Organisasi Kepemudaan serta LSM. 

Dan sambungnya, adapun paket sembako yang kita salurkan yakni berupa Beras, minyak Goreng, gula dan bubuk Teh. Lalu berikutnya, Insha Allah secepatnya perusahaan akan segera menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis. 

“kita berharap semoga saja pandemi Covid 19 ini dapat segera diatasi, supaya kondisi ekonomi di Negara Indonesia khususnya dan dunia umumnya dapat bisa normal kembali”.pintanya (007)

Komentar

News Feed