oleh

Sedang Santai Dirumah, Satnarkoba Polres Madina Ringkus RHN Pengedar Ganja Di Iparbondar

-Daerah-224 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/10) (Panyabungan) – Guna menjakankan komitmen dalam memberantas narkotika diwilayah hukumnya. Polres Mandailing Natal (Madina) melalui Satuan Reserse Narkotika dan obat-obatan (Satres Narkoba) terus melakukan penangkapan terhadap para pelaku.

Dan kali ini, jajaran Satres narkoba Polres Madina dibawah pimpinan AKP, Irwan, SH, MM kembali mengukir prestasi dalam pengungkapan kasus narkotika golongan I jenis ganja dan sabu-sabu dengan berhasil mengamankan pengedar ganja di Desa Iparbondar, Kecamatan Panyabungan, Rabu (19/10/2022) lalu.

ptsmmhutmadina

Informasi yang dihimpun Topmetro.News, anggota Satres Narkoba berhasil mengaman RHN (42) beserta barang buktinya dengan berat bruto 339,55 gram ganja kering siap edar dalam bentuk paketan (am red) dengan dibungkus plastik hitam.

Dan ketiika diamankan, tersangka RHN sedang berada di dalam rumahnya di Desa Iparbondar Kecamatan Panyabungan kota, dengan posisi tersangka sedang duduk santai. Dan saat dilakukan penggeledahan, akhirnya barang bukti ganja ditemukan ditempat berbeda.

Kapolres Madina. AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Narkoba AKP Irwan, SH, MM kepada wartawan, Sabtu (22/10/2022) menjelaskan bahwa penangkapan pengedar ganja RHN asal Desa Iparbondar ini, berdasarkan dari hasil penyelidikan personel yang ditugaskan, atas dasar informasi awal keberadaan tersangka diperoleh dari laporan masyarakat yang sudah mulai resah.

“RHN kita amankan karena sudah mulai meresahkan masyarakat akibat peredaran ganja yang dilakukannya di Desa Iparbondar”.ujarnya

Kemudian Irwan kembali mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mau bekerjasama dengan kepolisian dalam penberantasan dan pengungkapan kasus narkotika di wilayah hukum Polres Madina.

“Tanpa masyarakat kita tidak bisa bekerja. Mari bersatu dalam pembasmian narkoba di Kabupaten Madina yang kita cintai ini”.pungkasnya

Kita dari jajaran Satresnarkoba Polres Madina tambahnya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Madina yang sudah ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Madina bersih dari Narkoba. (007)

Komentar

News Feed