oleh

Secara Virtual, Lapas Panyabungan Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021

-Daerah-244 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/10)(Panyabungan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan kanwil Kemenkumham Sumatera Utara (Sumut), secara virtual mengikuti upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Jum’at (01/10/2021).

Upacara secara virtual dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini digelar di aula Lapas Panyabungan, yang diikuti Kalapas, Hamdi Hasibuan dan seluruh jajaran kemenkumham Lapas Kelas IIB Panyabungan.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada Topmetro.News usai mengikuti upacara menuturkan, sebagai warga negara indonesia yang baik serta menghargai jasa para pejuang terdahulu, sudah selayaknya kita tetap semangat untuk meneruskan perjuangan dengan kerja keras dan prestasi untuj membangun bangsa yang kita cintai ini.

Dan Alhamdulillah, peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual ini tetap dapat kita laksanakan, meski dalam keadaan situasi pandemi Covid-19″.ujarnya

Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Kemudian Lapas Kelas IIB Panyabungan melanjutkan acara dengan mengikuti kegiatan rangkaian Hari Dharma Karyadhika tahun 2021 dengan tajuk “Doa Kumham Untuk Negeri”. 

Pantauan MNC Trijaya, dengan mengedepankan protokol kesehatan, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan kegiatan rangkaian Hari Dharma Karyadhika tahun 2021 ini berjalan dengan tertib dan lancar. (007)

Komentar

News Feed