oleh

Sebelum Mendaftar ke KPU, Bapaslon Petahana Berpakaian Adat Mandailing Menuju Kota Siantar

-Daerah-393 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/09) MandailingNatal – Berpakaian Adat resmi Mandailing, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (06/09/2020) sore.

Sebelum hadir di KPU Madina, kedua pasangan ini menghadiri Sidang Kerapatan Adat Ke-II Forum Pelestarian dan Pengembangan Adat Budaya (FPPAB) Kabupaten Mandailing Natal 2020. Bertempat di Sopo Godang, Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan.

BNNCOVID19

Pantauan, Ratusan warga sangat antusias menyambut kedua pasangan ini singgah di Kelurahan Kota Siantar sebelum menuju KPU untuk mendaftarkan diri ikut bertarung di Pilkada Madina.

Dalam kesempatan itu, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution juga melaksanakan Pelantikan Pengurus FPPAB Madina periode 2020-2025.

Usai kegiatan ini Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri bakal langsung menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk melakukan pendaftaran.( Joki Nasution)

Komentar

News Feed