oleh

Satnarkoba Polres Madina Amankan IR Pengedar Sabu Yang Resahkan Warga Di Banjar Pagur

-Daerah-449 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/10) (Panyabungan) – Seorang pengedar narkotika jenis sabu berinisial IR aliad Mentos (31) berhasil diamankan tim Satnarkoba Polres Mandailing Natal (Madina) dari Banjar Pagur Kelurahan Kota Siantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina pada Selasa tanggal 11 Oktober 2022 lalu sekira Pukul 16.30 Wib.

Dan keberhasilan mengamankan IR alias Mentos ini karena sebelumnya Satresnarkoba Polres Madina telah menerima dan mendapatkan Informasi tentang maraknya peredaran dan transaksi jual-beli Narkotika jenis Sabu di Banjar Pagur Kelurahan Kota Siantar.

ptsmmhutmadina

Beranjak atas dasar adanya informasi tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Madina merintahkan Opsnal Satnarkoba Polres Madina untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku tindak pidana narkotika tersebut.

Selanjutnya Tim Opsnal Satnarkoba melakukan trik Undercover Buy sebagai pembeli dan berhasil mengamankan tersangka dan menyita barang bukti berupa 1 (Satu) bungkus plastik klip transparan diduga Narkotika Golongan I jenis Sabu dengan berat bruto 0,40 (Nol Koma empat puluh) gram.

1 (Satu) bungkus plastik klip kecil transparan diduga Narkotika Golongan 1 jenis Sabu dengan berat bruto: 0,20 (Nol Koma dua puluh) gram dan (satu) unit Handphone Android merk VIVO warna hitam Kombinasi Biru.

Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H.,M.H melalui Kasat Narkoba AKP Irwan S.H. kepada sejumpah media, Jum’at (14/10/2022) menjelaskan, bahwa penangkapan terhadap tersangka ini berkat adanya laporan dari masyarakat yang sudah resah atas ulah pelaku yang diduga secara terang-terangan melakukan transaksi menjual Narkotika.

“penangkapan terhadap IR alias mentos ini, berdasarkan infromasi dari masyarakat, dimana tersangka ini sudah mersahkan warga dengan bertransaksi narkoba secara terang-terangan dimuka umum”. Paparnya

Dan saat menyampaikan pesan Kapolres, Irwan mengungkapkan bahwa Kapolres memerintahkan anggotanya untuk segera melakukan introgasi pengumpulan informasi guna pengembangan jaringan diatasnya dan saat ini tersangka berserta barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Madina.

“sesuai perintah dan atensi Pak Kapolres kepada anggota, saya perintahkan untuk mengintorgasi tersangka dalam hal melakukan pengembangan jaringan diatasnya, dan saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan guna proses lebih lanjut”.tegasnya mengakhiri. (007)

Komentar

News Feed