oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Madina Adakan Pawai Keliling Bersama Masyarakat

-Daerah-140 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/04) (Panyabungan) – Sambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijiriah, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jakfar Suhaeri Nasution adakan pawai keliling bersama ratusan masyarakat dan sejumlah organisasi Islam yang ada di Kabupaten Madina. Jumat 1/4/2022.

Acara pawai keliling penyambutan bulan suci Ramadhan ini di mulai dari pelataran parkir masjid agung Nur Alan Nur Aek Godang Desa Parbangunan, dan rencananya akan berkeliling di seputar kota Panyabungan dengan menempuh rute Desa Manyabar.

ptsmmhutmadina

Bupati Madina dalam sambutannya juga mengatakan jika pawai keliling ini bertujuan untuk memeriahkan datangnya bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan yang dinanti nanti oleh seluruh umat Islam.

” Alhamdulillah, insyaallah acara seperti ini akan kita adakan setiap tahunnya untuk menyambut dan memeriahkan datangnya bulan yang penuh Rahmat dan bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan,” ucap Bupati Madina.

Bupati Madina juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang ikut pawai agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap berhati-hati khususnya bagi masyarakat yang menggunakan mobil bak terbuka agar tidak ada terjadi hal yang tidak diinginkan seperti terjatuh dan lain sebagainya.

Selain itu acara pawai keliling penyambutan bulan suci Ramadhan ini juga diikuti oleh beberapa pejabat dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan beberapa alim ulama serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (01/04)(009)

News Feed