oleh

Salat Idul Fitri di Masjid Agung Agung Nur Ala Nur, Bupati Madina Ajak Masyarakat Saling Memaafkan

-Daerah-117 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/05) (Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution bersama jajaran Organiasi Perangkat Daerah (OPD) menunaikan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (2/4/2022).

Dalam sambutannya, Sukhairi mengucapkan syukur kepada Allah SWT telah mengizinkan seluruh umat Islam bertemu kembali dengan Idul Fitri 1443 Hijiriah.

ptsmmhutmadina

Sukhairi juga bersyukur karena dapat berkumpul dan melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Nur Ala Nur.

Idul Fitri kali ini, kata Sukhairi, bagaimana umat islam mampu melaksanakan perintah Allah SWT dengan saling memaafkan satu sama lain.

“Idul Fitri kali ini bagaimana kita mampu melaksanakan dan bagaimana kita memaafkan satu sama lain,” kata Sukhairi.

Lebih lanjut, Sukhairi mengajak seluruh masyarakat Madina untuk memaknai momentum hari kemenangan ini untuk saling memaafkan lahir dan batin.

Selain itu, Sukhairi berharap pada kesempatan ini Pemkab Madina dengan tagline ‘Madina Bersyukur, Madina Berbenah’ dapat menjadi lebih baik kedepannya.

“Kami memanjatkan doa di hari ini agar Madina dijauhkan dari marabahaya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sukhairi meminta masyarakat Madina untuk tidak terlalu euforia. Dia meminta masyarakat merayakan hari kemenangan ini sesuai ajaran agama Islam.

Di akhir sambutannya, Sukhairi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. (02/05)(009)

Komentar

News Feed