Safari Ramadan tahun ini di Madina DPD PDI-P Sumut dan DPC Madina Ada 3 Titik Tempat

Daerah576 views
polresmadina

MNC Triajaya Mandailing Natal (16/04) (Panyabungan) – Safari ramadan adalah salah satu kegiatan rutin dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumatera Utara (DPD PDI-P Sumut) dan Dewan Pimpinan Cabang Parati Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabuapten Mandailing Natal (DPC PDI-P)

Sekretaris DPC PDI-P, Khairil Amril mengatakan pada Media Minggu, (16/04) kegiatan safari ramadan tahun ini di Madina ada 3 titik daerah yang kita lewati yaitu: desa Saba jambu, Desa Simangambat, Desa Banua Rakyat.

iklansoman

“Safari ramadan ini adalah kegiatan rutin partai. Setiap tahunnya dibulan ramadan jajaran DPD Sumut dan DPC akan berkunjung ke akar rumput untuk bersilaturahmi sambil membawah oleh-oleh untuk kader dan masyarakat setempat.”ungakap Ateng sapaan Sekjen DPC PDI-P Madina

Dalam sambuatan sekretaris desa mewakili kepala Desa Simangambat, Kecamatan Tambangan, Sawaluddin Kami ucapakan selamat datang ke Desa Kami, kami juga mengaharapkan kebersamaan ini akan selalu terjalin apalagi kalau terpilih untuk Caleg yang di usung Partai PDI-P.

Ketua DPC PDI-P Madina, Tegu W Hasahatan menagatakan bawah safari ramahan tag line mengusung Tag line, PDI- P Menyapa,PDI- P Peduli.

“Terimakasih atas sambutan dari masyarakat desa Samangambat, kecamatan Tambangan. Kami berharap untuk masyarakat desa sangambat untuk mendukung bapak Rapidin Simboloan Sebagai Calon Legislatif Untuk DPR RI Sumut II.” Harap Teguh

Teguh juga menambahkan Di dapil ini pernah ada kursi DPRD, Tapi saat ini sudah tidak ada, untuk itu tahun 2024 mari kita rebut kembali.

Muhammad Amin ketua LPM desa Sangambat menambahkan semoga apa yang diharapkan di ijabah Allah. Inilah kunjungan pertama jajaran DPD PDI-P Sumut ke desa kami.

Ketua DPD Sumut PDI-P, Rapidin Simbolon mengucapakan terimakasih pak sekdes telah menerima kami. Saat ini kita bertemu dengan silaturahmi ini. Setiap tahun kami melakukan safari ramadan saat ini kita sedang berada di Desa Simangambat, Kecamatan Tambangan.

Perjalanan safari Ramadan sekaligus silaturahmi sudah 2 minggu kami laksanakan.
Safari ramdhan ini dilakukan seluaruh jajaran DPD SUMUT yang di bagai 3 tim. Tim yang kesini saya, dan usd sahrul dan kader.

“Biarlah elit- elit politik diatas para berantam, kami di DPD sumut melakukan silaturhami dengan masyarakat adalah suatu kebanggan kami dengan rakayat.” Jelas Rapidin

Rapidin juga menambahkan silaturahmi adalah hubungan paling mulia anatara manusia.

“Kami sangat senang dengan pertemuan ini. Terimakasih telah memilih PDI- P sudah 2 kali kami menang.” tambah Rapidin

“Kami datang ketulusan hati dan semoga bapak dan ibu juga kami menerimah kami dengan ikhlas. Kami membawah ole-ole berupa beras, sirup, minyak untuk masyarakat desa Simangambat.” tutup Rapidin (009)

PPP