oleh

Saat Mandi sore, Seorang Anak Hanyut Di Sungai Batang Natal 

-Daerah-437 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/01) (Batang Natal) – Warga Kelurahan Muarasoma, Kecamatan Batang Natal, Mandailing Natal (Madina) mendadak heboh. Pasalnya seorang anak hanyut terbawa derasnya air sungai Batang Natal.

Informasi yang diperoleh, korban bernama Arhan Nasution (4), warga Desa Ampung Padang, Kecamatan Batang Natal, hanyut pada Kamis (20/1/2022) sekira pukul 16.00 Wib. Korban diketahui telah meninggal dunia di Puskesmas Batang Natal.

ptsmmhutmadina

“Saat itu Arhan sedang mandi di sungai, saya menduga Arhan tergelincir ke permukaan sungai yang dalam sehingga tenggelam terbawa arus sungai,” ungkap Anwar Nasution (37), ayah korban yang juga berada di lokasi itu.

Orang tua korban, Anwar Nasution bersama warga setempat sempat berupaya memberikan pertolongan kepada korban dengan melarikannya ke Puskemas terdekat di Muara soma untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun di Puskesmas nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kapolres Madina, AKBP. HM Reza Chairul Akbar Sidiq melalui Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto, SH, MH ketika dikonfirmasi MNC Trijaya Madina, membenarkan adanya peristiwa seorang anak yang hanyut di Sungai Batang natal.

“Benar, anggota kita di Polsek Batang Natal mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Puskesmas ada anak laki-laki yang diduga hanyut terbawa arus sungai,” katanya. (007)

Komentar

News Feed