oleh

Rusak, Bupati Tinjau Jembatan Aek Sipalis Batang Natal

-Daerah-213 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/05) (Batang Natal) – Mendengar adanya keluhan warga Desa Bulusoma, Kecamatan Batang Natal terkait kondisi jembatan sungai Aek Sipalis yang rusak. Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs H Dahlan Hasan Nasution langsung melakukan tinjauan  kelokasi jembatan tersebut.

Jembatan yang melintasi sungai Aek Sipalis dengan panjang 12 Meter lebar 130 Cm, merupakan jembatan penghubung ke jalan usaha tani di desa tersebut.

BNNCOVID19

Setiba di lokasi, bupati yang didampingi  beberapa kepala OPD, langsung memberikan instruksi untuk memperbaiki jembatan Aek Sipalis yang merupakan akses menuju ke usaha tani warga.

“setelah mendapat laporan dari warga, kita langsung turun ke lokasi untuk memperbaiki jembatan Aek Sipalis agar jembatan tersebut secepatnya kita perbaiki supaya warga bisa menggunakan jembatan”.ungkap Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution kepada media,
Rabu (27/5).

Dilokasi yang sama, Kepala Desa Bulu Soma, Junaidi Ambali Rangkuti menuturkan ucapan terima kasihnya atas respon cepat yang ditunjukkan Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas respon cepat Bapak Bupati yang berkenan terjun langsung meninjau dan memperbaiki jembatan yang merupakan salah satu akses utama warga desa ke jalan usaha tani kami”.tandasnya (007)

Komentar

News Feed