oleh

Razia Hunian Dari Barang Terlarang, Lapas Panyabungan Sita 6 Handphone

-Daerah-93 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/08)(Panyabungan) – Setelah sebelumnya melaksanakan deteksi dan pencegahan dini terhadap ganguan keamanan dan ketertiban. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Panyabungan melanjutkan kegiatannya dengan kegiatan pembersian hunian dari barang-barang terlarang, Rabu (25/08/2021).

Kegiatan razia yang dilaksanakan pukul 13.00 wib hingga pukul 14.30 wib tersebut dipimpin langsung oleh Ka. KPLP, Kasi Adm Kamtib, Kasubsi Keamanan, Kasubsi Peltatib, Karupam dan petugas regu jaga.

ptsmmhutmadina

Untuk kegiatan deteksi dan pencegahan dini dengan agenda pembersihan hunian dari barang-barang terlarang ini, khusus menargetkan kamar 01 dan 02 blok E Lapas Kelas IIB Panyabungan untuk dilakukan pemeriksaan (razia)”.terang Kalapas Panyabungan Kelas II B Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina

Lalu lanjutnya, dari kegiatan deteksi dan pencegahan dini dengan agenda pembersihan hunian dari barang-barang terlarang di kedua kamar tersebut, kita berhasil menemukan dan menyita barang terlarang berupa PowerBank 6 unit, baterai Hp Kecil 2 unit, kabel USB 2 unit, Handphone Kecil (Rusak) 3 unit dan Hp Android (Rusak) 1 unit.

Kemudian sambungnya, barang-barang terlarang hasil dari sitaan dalam kegiatan ini akan kita musnahkan dengan cara di bakar.

“Seperti biasa, apabila saat dilakukan razia dan menemukan barang terlarang. Maka barang sitaan tersebut akan kita hancurkan dan musnahkan dengan cara di bakar”.tegasnya. (007)

Komentar

News Feed