oleh

Rapimnas Bersama Petinggi AD, Ketua SMSI Madina : Semoga Ada Hal Bermanfaat Yang Dibawa Ke Daerah

-Daerah-222 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/07) (Panyabungan) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 21-22 Juli 2022 mendatang, di Jakarta.

Dalam undangan yang tertanggal 4 Juli 2022, bernomor: 0177/SMSI-Pusat/VII/2022 yang ditandatangani Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, akan dihadiri oleh para perwira tinggi AD, sekaligus mendengarkan arahan dari Kepala Satuan (Kasat) TNI AD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM selaku ketua dewan pembina SMSI Pusat dan sejumlah pengurus SMSI dari daerah, termasuk Pengurus SMSI Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

ptsmmhutmadina

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis kepada MNC Trijaya Madina menyampaikan, rapimnas kali ini terasa sangat khusus karena digelar di Mabes TNI AD.

“Kita dari pengurus SMSI Madina Insha Allah akan hadiri acara tersebut, karena ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi kita di daerah yang diundang. Harus kita sambut dengan semangat dan momen rapimnas SMSI kali ini semoga menjadi titik awal bagi SMSI Madina untuk dapat lebih berkembang lagi kedepan”.ungkapnya kepada MNC Trijaya Madina, Senin (11/07/2022).

Ditambahkannya, semoga saja, agenda-agenda yang disepakati dalam forum itu nantinya dapat tercurahkan manfaatnya ke daerah.

“Semoga saja, dari Rapimnas ini nantinya ada manfaat yang kita peroleh untuk Kabupaten Madina,” harapnya mengakhiri. (007)

Komentar

News Feed