oleh

Rapat Pleno KPU, Polres Madina Siapkan 280 personil Pengamanan

-Daerah-155 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/12)( Panyabungan) – Menjelang tahapan penghitungan atau rekapitulasi pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan dilaksanakan, Rabu (16/12/2020) esok. Polres Madina menggelar pasukan persiapan pengamanan rapat pleno KPU, Selasa, (15/12/2020) sore.

Gelar pasukan persiapan pengamanan rapat pleno KPU Madina tersebut dilaksanakan dihalaman mako polres Madina yang dihadiri oleh Kapolres Madina, AKBP. Horas Tua Silalahi, Sik, Wakapolres, Kompol Agus Maryana, Danramil 13 Panyabungan, Kapt Inf AK Harahap dan personil TNI, Polri dan Satpol PP.

SOMAN

Usai menggelar pasukan persiapan pengamanan rapat pleno KPU Madina, Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi kepada media menegaskan bahwa untuk melakukan pengamanan rapat pleno KPUD Madina, telah disiapkan 280 personil TNI, Polri dan Satpol PP.

“pengamanan rapat pleno KPU Madina akan kita mulai pada esok pagi. Dan pengamanan ini dilakukan agar proses rekapitulasi tingkat kabupaten serta rapat pleno bisa berjalan lancar, aman dan damai”.sebutnya

Kemudian, dalam proses rapat pleno besok kita juga akan membuat beberapa peraturan, seperti yang hadir harus mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker, hand sanitizer serta harus membawa identitas diri agar diketahui apa tugas dan fungsinya menghadiri rapat pleno tersebut.

“kita wajib bersyukur karena sejak awal tahapan dan proses pilkada Madina, daerah kita ini amatlah aman dan damai. Jadi kita harus tetap menjaga itu, hingga diakhir proses rekapitulasi tingkat kabupaten sampai diumumkannya siapa yang diamanahkan rakyat untuk memimpin Kabupaten Madina ke depan”.sebutnya 

Kita berharap juga dalam situasi pandemi covid-19 ini, esok tidak ada mobilisasi massa yang dilakukan oleh salah satu paslon, mari sama-sama menahan diri demi menjaga stabilitas dan kelancaran proses rekapitulasi rapat pleno KPU.

Siapapun yang nantinya mendapat amanah rakyat untuk memimpin Kabupaten Madina ini, mari sama-sama kita dukung agar tercipta pembangunan dan daerah kita ini bisa semakin maju.

“apapun hasilnya yang disampaikan oleh KPU Madina esok, marilah sama-sama kita hargai dan hormati”.pintanya

Kemudian kepada rekan-rekan media saya juga berharap agar menyajikan berita-berita yang menyejukkan di tengah-tengah masyarakat, guna meminimalisir apabila ada kabar-kabar yang tidak baik di masa pilkada ini. (007)

Komentar

News Feed